Sabtu, 10 Oktober 2015

Kopdar Dengan Amihanuun dan Dapurhangus

Beberapa lagi yang lalu Ika ngajakin ketemuan di Pecel Madiun, katanya dia udah ngidam banget. Aku godain, ngidam adik Vio ? haha nggak katanya, ya ngidam pecel aja gituuu.. soalnya pas mudik terakhir belum sempat ke tukang pecel langganan. maka kami tetapkanlah hari pertemuan itu.

Eh, Tapi pada hari yang dijanjikan, ternyata ada blogger lain yang asalnya dari Lampung dan sekarang udah pundah ke kabupaten Bandung ngajak ketemuan juga.
Aku binguuuung.
Masa' seharian mau marathon ketemuan.
Akhirnya dibuatlah kesepakatan baru.
Kemuan bertiga di Kupu Bistro.
Kenapa Kupu Bistro ? Tempatnya artistik, kalau buat foto-foto instagramable laaah... Harga pun terjangkau.
Nggak terlalu rame pula, jadi kalaupun ngobrol berjam-jam juga gak bakalan diusir. #yakali
Review kupu bistronya lain kali aja deh yaa tapi nggak janji juga diing.. hihi *ditimpukvocer

Akhirnya kamipun ketemuan bertiga. Daaaaan.. jeng jeng jeng....ngobrol satu setengah jam nggak kerasa. Dari kampus sampai kerjaan. Dari anak anak sampai teman teman. Dari masa lalu sampai masa depan. Lengkap deeh... Walaupun nggak makan gado-gado, obrolan tetep gado gado.
Ternyataa... Meskipun ini pertemuan pertama antara Amihanuun dengan Iko Dapurhangus, tetep lhoooo.... Obrolan lancar mengalir bagaikan es teh diteguk di siang bolong. Mau lihat foto foto kita ? Semua foto milik @amihanuun
duduk di bangku depan dengan sayap kupu-kupu
di gerbang Kupu Bistro. Itu gapuranya ada siluet kupu-kupu
di disi lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan