Senin, 26 Oktober 2015

Pengalamanku Pertama Naik Travel Pamitran Jaya

Alhamdulillaaah aku mendapat kesempatan mengikuti bloggercamp di Purwokerto.  Pertamanya aku bingung au naik apa, soalnya aku nggak mau ninggalin anak anak terlalu lama. Naik kereta adanya berangkat malam, kalau yang berangkat pagi turunnya di Kroya. Aku harus naik angkutan lagi ke kota Purwokerto.

Terus aku kepikiran mau rental mobil, tapi malah kata temenku pemilik mobil itu jangan rentaaal, gak worth it karena aku berangkat sendirian. Malah dia nyaranin aku naik travel. Voila ! Gak kepikiran sama aku soal travel ini.
Akhirnya aku search dengan kata kunci "travel Bandung-Purwokerto". Muncullah nama travel Pamitran Jaya. Trus aku nelpon travel itu....
Dari Bandung jam berapa ? Jam 7 pagi, jam 14 dan jam 7 malam
Trus nanti dijemput dari rumah ke rumah.
Aku tanya : harus beli tiket nggak ?
Katanya nggak perlu, besok saja bayar langsung ke sopirnya.
Oke deh, akupun book untuk hari Senin. Deal !

Senin pagi  aku siap siap jam 7 pagi, sesuai yang diminta.
Trus jam 7 aku nelpon lagi, ternyata aku dijemput setngah sembilan karen ujungberung dijemputnya terakhir.
Akupun menunggu sampai jam setengah sembilan.
Jam 8.35 aku nelpon lagi. Mau dijemput jam berapa ? Terus terang aku ragu ragu yaaa... Soalnya kan kalau jahatnya aku nggak dijemputpun aku belu mbayar apapun.
Akhirnya jam 9 an aku nelpon lagi dan ternyata mobilnya masih kena macet di jalan.

Bismillah akupun naik travel Pamitran Jaya. Masih sedikit macet ke arah Jatinangor, Alhamdulillah seterusnya lancar  dan siang istirahat di Ciamis.  Di sini juga kami makan siang, dan sholat. Trus ganti mobil juga. Jadi dua mobil bertukar penumpang. Sebagian ke Cilacap sebagian ke Banyumas/Purwokerto. Aku naik yang  ke  arah Purwokerto. Aku turun di RS Margono dan dari situ lanjut ke arah Baturaden tempat acara bloggercamp di desa wisata Ketenger.

6 komentar:

  1. saya tunggu cerita bloggercamp nya ya.... :)

    BalasHapus
  2. ooh.. ke baturadennya gak bareng2 ya mba... yg lain kayanya berangkat bareng2 pake bus gedee ituu....

    have fun ya mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini enggak .... Tapi janjian di venue yaitu wisma putih Ketenger

      Hapus
  3. Cieee yg ngga pernah dolan2 sndiri. Takuut kaaan.....takuut yaaa.... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sssstttt..... Jangan bongkar aib di sini dooong hihj

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan