Jumat, 25 Januari 2013

Narsis Di Padang Rumput

Sebenernya aku enggak punya banyak bakat narsis. Terbukti jarang sekali mengganti profil bb dengan foto diri. *ya eyalah, profilnya dagangan melulu.
Tapi sebenarnya dalam hati ada satu pose yang pingiiiiiiinnn sekali aku lakukan, yaitu berfoto di tengah padang ilalang rumput seperti dulu Laura Ingals lari lari sementara topinya diterbangkan angin gitu...... *ih, buka rahasia umur ajah 
Memang sih enggak mungkin kalau aku foto kepang dua, karena dikepang dua atau dikepang satu atau enggak dikepang pun enggak bakalan ngaruh karena kepalaku tertutup kerudung. hihi

Dasar emang sudah rejeki kali yah, ternyata aku punya foto itu tanpa sengaja. Saat itu aku dan teman teman tengah ada acara family gathering di sebuah lapangan yang sepertinya jarang diinjak orang. Rumputnya tinggi tinggi. Ketika ada salah satu anak kecil yang berlari lari di lapangan, akupun berlari mengejar karena berniat menggambil gambarnya.

Berdasar pelajaran foto yang aku dapat secara kilat dari ratu dapur hangus, katanya kalau lagi ambil gambar masakan dia sampai nungging, mbrangkang pokoknya segala macam gaya agar mendapat sudut pandang yang pas. Kali ini akupun mempraktekkan pelajaran tersebut. Ceritanya pas aku mbrangkang - mbrangkang di lapangan dan terjatuh,  eh, emak anak kecil tadi dengan sigap mengambil gambarku. Maka jreng jreng jreng....jadilah foto ini. *iiihh... nggak nyangka .....
Pas aku jadiin profil bb, beberapa kontak langsung bilang : "Ummi narsiiiisss"

Narsis gituuu  ???

Narsis enggak ya ? Artistik enggak ya ? Ah terserah Una ajah.

"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."

28 komentar:

  1. Mbak, Laura Ingals siapa sih? Wkwkwk.
    Kalo mbak dapur hangus mbrangkang moto makanan, mbak kebalikan ya, mbrangkang eh difoto wehehehe.
    Makasi ya mb, segera kucatat. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayah, Una ra sah dibahas tooo....
      Tengkyuh ya...

      Hapus
    2. hihihi.. sy tau laura ingals itu.. *umpetin umur juga ah :)

      Hapus
    3. WakakaK.. Sya juga tau.. *ikutan umpetin umur..
      Btw, fotonya keren kok Mak.. :)

      Hapus
    4. Teh Chi & Wilda's Mom : hehehe.. kita tau sama tau aja ya...

      Hapus
  2. ke parongpong geura, ada padang rumput yang indah kalo buat poto2an ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren sudah sampai setia budi regency Tetehh... kayaknya berani deh, ke parongpong naik motor sendiri

      Hapus
  3. hahahahahahaha pengorbanan jadi model ya, Mbak.
    Sekarang kita gak iri lagi kan sama para model yg idibayar mahal itu isssh capek pastinyaaa hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah... iya...mereka capek dan harus membayar mihil untuk menjaga penampilan

      Hapus
  4. GA nya Una ya mba? aku mau ikutan tapi pake poto siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto siapa yaa..... hihi... yang penting narsis. Foto Mba Rahmi aja, sama Abi wkwkwkw

      Hapus
  5. wah, keren fotonya mba... sukses yaaaa! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah.. ada seleb blog berkunjung... hihi.. maaf ya Mbak Alaika, udah bbrp kali ke Bandung, aku blm pernah ikut kopdar.
      Makasiiih Mak...

      Hapus
  6. Hihihi, mrangkang katanya :D
    Iya ya, kalau udah jadi Ibu, pasti si kecil protes kalau Ibu terlihat 'menonjol' di banding dia :D

    Salam kenal dari saya :)
    Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

    terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. semoga kak Una terjerat yah... *amin amin
      Aku udah mampir ke sana tadi, cakep ih, suka foto yang pake baju batik jahitan mama di bawah pohon gitu.. kesannya klasik.

      Hapus
  7. Gak narsis kok, wajar kok...... tapi kok cuma 1 fotonya, jadinya kurang seru. gak puas liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. klok gak narsis nanti gak memenuhi syarat kontes narsis. Abis gimana ya... fotonya juga dapet dari enggak sengaja alias canded camera. Dan memang cuma satu satunya...

      Hapus
  8. Heheh.. kayak ibu2 di daerahku aja, pas anaknya sekolah Umminya foto2 pake HP, jamannya muda gak ada hp kali ya..

    Te2p eksis mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. yang itu mah sama juga dg di sini

      Hapus
  9. Ummiiii....emang narsis, cantik kayak abg yang lagi berpose;)
    Kirain emang nyengaja motonya, eh malah ini hasil ga sengaja ya? bagussss mba Titi:) sukses ya GAnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa..... dia sengaja moto aku, tapi aku tidak sengaja berpose. itu tepatnya. Karena bagus ya aku pasang, kalau jelek aku langsung delete hahahaha

      Hapus
  10. wuaaah, mbak, gak takut kena uler kah itu,

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. enggaklaah.. kan di acara family gathering, jadi banyak orang. Kalau ada ya tinggal tereak. #eeaaa.
      salam kenal balik ...

      Hapus
  11. Kereeeenn.... rumputnya... hehehehe :D

    *Kabuuuuurrrr... Piss ya mbak.. (^_^)v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem.... eits awas ya... #kejaaarrr

      Hapus
  12. di semak-semak pun sempet narsis juga ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayah kan gak sengaja narsiiiss.... *malu2 *pilinkerudung

      Hapus
  13. pingin foto2 disemak2 juga ah.. :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan