Senin, 18 Februari 2013

Main Bersama

Kata orang, laki laki itu lebih lama 'belajar' menjadi orang tua dibandingkan dengan perempuan. Yah, aku setuju karena kebetulan suamiku juga demikian. Tapi aku maklum, mungkin seorang ibu lebih dulu belajar karena seorang ibu mengandung anakknya. Dia merasakan sudah 'mempunyai anak' bahkan sebelum anak itu lahir.
Jadi aku juga maklum sekali, kalau  cara perhatian suamiku ke anak pertama, kedua dst sampai anak yang kelima berbeda beda. ALhamdulillah, dengan F5, Abi sudah jauuuuh lebih banyak bermain dan bercanda canda. hehe mau bukti ?
Ini salah satunya... Pas Abi ngajak F5 main sepeda di Taman Lalu Lintas


foto diambil dengan kamera hp (bb gemini) siang hari



28 komentar:

  1. hadeeuuhh F5..
    jadi inget meteor garden Mak..

    duuh Abii lagi ngasuh ceritanya ya ..
    makasih ya dah ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ef Se yaaa...
      Iya ni Teh, si Abi lagi ngasuuuh

      Hapus
  2. Biasanya kalau anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya ya? :)
    Ayooo, tariiik F5, yang kenceeng. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, anak cewek dekaat, anak cowok juga dekaat....

      Hapus
  3. Ayo Bi.. dorong lagi yang kenceeng.. :)

    Seneng banget ya mbak klo lihat bapak dekat dengan anak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, seneng bangettt... hihi bisa nitip *modus

      Hapus
  4. seru pastinya ya F5 main bareng Abi-nya gitu Teh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serrruuu, mana Taman Lalin-nya lagi sepi, cuma kami bertiga di track sepeda, jadi bebas banget mainnya...

      Hapus
  5. halo treh, salam kenal..panggilannya unik ya putranya F5. sukses GAnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, iya, secara F semua jadi udah aja panggil F1 sd F5.

      Hapus
  6. aku agak susah niy bikin anakku deket ama ayahnya...
    harus diboongin diajakin naik mobil baru mau ama ayahnya...
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pengalaman kami, ayahnya harus lebih membuka diri. Anak anak yg gede awalnya juga agak sungkan sama ayahnya, tapi begitu ayahnya makin terbuka seiring bertambahnya anak, lama lama mereka deket jugaaa.....

      Hapus
  7. kedekatan bapak dan anaknya ya, sukses ya di Ganya :)

    BalasHapus
  8. wow, ada 5 ya, mba? keren :D memang laki-laki lama dewasanya *katanya lagi* hehe. moga menanggg, mba titi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, 5, biar pancasila #eh. makasih ya...

      Hapus
  9. pendaftar pertama malah belum saya komentarin ya .. :D
    Kapan2 F5 main ke taman lalu lintas bareng Fauzan yuk, betah pastinya ..

    Nuhun ah sudah meramaikan acara kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya iiih, teteh tegaaaaaaa
      hayuuu.. main hayuuukk.... F5 pasti seneng

      Hapus
  10. Wah, hebat F5 menyalip Abi di tikungan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi... iya, sampai abi ngejar-ngejar

      Hapus
  11. Saya jadi ngiri mb.. soalnya dari kecil saya gak belajar sepeda, sampai gede gini jadi gak bisa. Hoho, curcol. Ayo f5 belajar sepeda tanpa henti sekaligus menguji kesabaran si abi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. belajar atuuuh sekaraaangg... udah gede juga gapapa

      Hapus
  12. Salam kenal Mba Titi ^^, btw, F5 kependekan dari apa yah? hehehe..maklum baru pertama berkunjung ke blog nya :D

    Smoga sukses kontesnya ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, F5 = F yang kelima :)

      Hapus
  13. kring2 ada sepeda............nama sebenarnya f5 apa ya? penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo siapa hayo..... tebak tebakan ya...

      Hapus
  14. Wuih, peserta pertama ya. Sukses mba kontesnya;)
    F5 nampak happy sekali ditemenin abi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. kelihatan ya semangat ngontesnya. Kebetulan pas ada foto dan kebetulan bisa posting cepet.
      Makasiih, amiiin doanya

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan