Kamis, 20 Maret 2014

I'm In : Menularkan Kebahagiaan

Dapat cerita ini dari teman :

 Bahagia itu "Pilihan"
Seorang pemuda berangkat kerja dipagi hari... Memanggil taksi, dan naik...
"assalaamu alaykum Pak..."katanya menyapa sang sopir taksi terlebih dulu...
"Pagi yang cerah bukan?" sambungnya sambil tersenyum...

Sang sopir tersenyum melihat keceriaan penumpangnya, dgn senang hati
Ia melajukan taksinya...
Sesampainya ditempat tujuan.. 

Pemuda itu membayar dengan selembar 20ribuan, untuk argo yang hampir 15 ribu...
"Kembaliannya buat bapak saja...selamat bekerja Pak.." kata pemuda dengan senyum...
"Terima kasih..." jawab Pak sopir taksi dgn penuh syukur...

"Wah.. aku bisa sarapan dulu nih..." Pikir sopir taksi itu...
Dan ia pun menuju kesebuah warung.

"Biasa Pak?" tanya si mbok warung.
"Iya biasa.. Nasi sayur...Tapi.. Pagi ini tambahkan sepotong ayam "..jawab Pak sopir dgn tersenyum

Dan, ketika membayar nasi , di tambahkannya seribu rupiah 
"Buat jajan anaknya si mbok... " begitu katanya.
Dgn tambahan uang jajan seribu, pagi itu anak si mbok berangkat kesekolah dgn senyum lebih lebar
Ia bisa membeli 2 buah roti pagi ini...  Dan diberikannya pada temannya yg tdk punya bekal.
Begitulah...cerita bisa berlanjut.. Bergulir... .spt bola salju...
Pak sopir bisa lebih bahagia hari itu...
Begitu juga keluarga si mbok...
Teman2 si anak...

keluarga mereka...
Semua tertular kebahagiaan...

Kebahagiaan, spt juga kesusahan, bisa menular kpd siapa saja disekitar kita...
Kebahagiaan adalah sebuah pilihan...
Siapkah kita menularkan kebahagiaan hari ini??

Bisa menerima itu adalah berkah...
Tapi bisa memberi adalah anugerah....

Semoga sisa hidup kita selalu bahagia dan membuat org lain bahagia dgn keberadaan kita...
Semangat pagi Sahabat, ayo selalu berbagi, walaupun itu hanya sebuah senyum...

Nah, kayaknya cerita di atas, pas banget ya... sama program eh apalah namanya si I'm In ini....

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.
Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!


Nah karena aku sudah dapat hadiah dari Mbak Tituk, maka aku berkomitmen akan membagi hadiah juga insya Allah.
Hadiahnya spesial, tas rajut yang kubuat sendiri. Dirajut dengan penuh cinta dan kehangatan seorang sahabat.
Karena ini perlu waktu untuk membuatnya, maka insya Allah tiap bulan cuma bisa kirim satu. Akan dibuat berurutan sesuai urutan komen ya....
Ya kalau sampai belum terkirim semua aku udah keburu nggak ada maaf maaf aja... tolong diiklaskan. Karena anakku belum ada yang tahan bikin sampai segini gedenya. hehe...
Ukurannya kurang lebih masuk tab 7 inch / ipad mini.
Yang komen duluan boleh pilih duluan warna yang tersedia.
Silakaaan....


penampakan tas
detil rumbai rumbai di sisi
warna yang bisa dipilih. ungu terong, gradasi coklat, gradasi hitam, gradasi biru, dan gradasi kuning-tosca

11 komentar:

  1. keren tasnya, sayang aku udah ikutan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... kalau mau hadiahnya, musti bikin lagi acaranya ya Mbak ?

      Hapus
  2. I'm in mbak! Tapi aku posting I'm In yg kedua, ntar deket2 Ramadhan ya? Hehehe. Supaya ngirimnya bisa dari Surabaya. Aku mauuuu.... warna ungu ya. Talinya boleh request gak panjangnya? 100 cm ajah, hehehe. Makasih yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...aaakhirnyaaa.... laku jugaaa
      Iyaaa gapapa. Kan memang perjanjiannya jg sepanjang tahun. Ntar klo jadi aku kabari yooo... oke... talinya sekitar 100cm yaaa..

      Hapus
    2. Mbak titiiiii hahaha. Lama aku tak menghubungi mu. Btw hari ini aku pake bros rajut gradasi biru yg dulu mbak kasi ke aku pas aku ke Bdg.

      Hapus
  3. Waaa mauuu...
    Ini masih boleh ga sih Mbak?
    I'm In...
    Aku masih ga mudeng Im in Im in an hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeh.. Unaa..... silakan dipilih warna apa ya..
      ungunya sudah diambil sama Miss Tyke..

      Hapus
  4. Mbak kalau udah ikutan boleh ikut lagi ya? asal tetep bikin I'm In lagi ya?? hihiiii, habisnya I'm in ku yang pertama enggak laku :D
    Kalau masih boleh, aku.... I'm In ya mbakkk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masiiih boleeeh... masih ada kok... mau yang warna apaa Nophi ?

      Hapus
    2. Asyik... mau yang gradasi coklat mbak, susah kah bikinnya mba? pengen belajar hihi

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan